Zaskia Sungkar Jadi Desainer, Irwansyah Ikut Tampil Fashionable

Pada saat belum menikah aktor sekaligus penyanyi, Irwansyah, sama sekali tidak peduli dengan penampilannya. Ia cenderung menggunakan pakaian yang simple dan apa adanya. Berbeda dengan sekarang, setelah ia menikahi Zaskia Sungkar tampilannya menjadi lebih fashionable.

Ini dikarenakan Zaskia kini adalah seorang desainer. Bahkan tak hanya di dalam negeri, event di luar negeri pun sudah pernah diikuti. Tak ayal ini menjadi faktor yang kuat untuk mempengaruhi gaya berpakaian suaminya.

“Harus ngerti (fashion) sedikit banyak. Awalnya cuek, tapi pekerjaannya (Zaskia) emang di situ. Aku harus ngimbangin juga. Kalo dia glamour, ya harus sedikit ngimbangin. Ngga mungkin pakai kaos doang,” ucap Irwansyah, beberapa waktu yang lalu.

Irwansyah mengakui perubahan berbusananya bukan merupakn tuntutan dari Zaskia, melainkan keinginannnya sendiri untuk mengimbangi gaya sang istri yang dituntut untuk stylish. Ia tidak ingin jika busana yang ia kenakan justru dinilai jelek dan berimbas kepada Zaskia.

“Dia suka ngasih surprise. Kalau sampai beliin aksesoris, taste-nya bagus. Dia tahu karakter aku gimana. Dia udah ngerti sama karakterku yang simple. Seperti beliin cincin yang simple kayak gini. Desainnya yang aku banget, ngga terlalu berat,” sambung Zaskia.

Salah satu kebiasaan Irwansyah adalah membelikan aksesoris untuk kakak Shireen Sungkar itu. Katanya ia mempunyai kepuasan tersendiri jika membuat istrinya senang dengan hal-hal sederhana semacam itu.

“Kalau rezeki boleh lah bikin istri seneng. Pahala juga buat gue. Dia seneng kita juga bahagia. Kalo ada duitnya ya belanja, beli,” pungkas Irwan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *