Produk Herbal Untuk Penggunaan Luar

Ada banyak produk dan obat herbal yang tersedia. Dengan semakin banyaknya toko makanan alami, semakin banyak produk herbal yang dapat diperoleh secara umum. Herbal digunakan dalam banyak jenis produk, dan dapat diminum atau digunakan secara topikal. Jamu tertentu memiliki kegunaan atau pengobatan khusus yang terkait dengannya. Ini adalah kegunaan yang telah dikenal selama bertahun-tahun penggunaan dan diturunkan dari Minyak Herbal Rumahan generasi ke generasi.

Belakangan ini, penelitian ilmiah telah dilakukan yang membuktikan bahwa obat herbal tertentu bekerja untuk penyakit tertentu.

Pengobatan herbal topikal tersedia dalam beberapa bentuk. Ini adalah formulir yang digunakan untuk penggunaan luar.

– Salep -Salves adalah sediaan penyembuhan yang dioleskan pada kulit. Mereka umumnya adalah krim kental yang bertahan lama di kulit, membantu menjaga kelembapan. Salep memiliki kualitas pelindung yang melindungi kulit Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus dari efek keras matahari dan angin. Salep yang populer adalah yang dibuat dengan calendula, wortel St. John, dan komprei.

– Tapal – Tapal adalah sediaan tradisional dari herba utuh segar atau kering. Tumbuhan tersebut dihaluskan menjadi konsistensi pucat dan dioleskan secara topikal ke area yang terkena. Herbal bisa dibasahi dan dipanaskan lalu dioleskan ke kulit. Tapal adalah cara nenek buyut Anda mengoleskan herba dan metode ini masih berguna hingga saat ini. Metode yang kasar, tapal bagus untuk penggunaan instan dan dapat menggunakan bagian tanaman yang biasanya tidak digunakan, seperti akar dan batang.

– Kompres -Sebuah kompres mirip dengan tapal. Herba segar atau kering dihaluskan dan dicampur dengan air untuk membuat pasta. Pasta tersebut kemudian dioleskan ke kulit atau dimasukkan ke dalam bundel kecil, seringkali di kain, untuk ditempelkan pada kulit.

– Minyak – Minyak infus dibuat dengan menggabungkan tumbuhan dengan minyak, biasanya minyak zaitun extra-virgin, dan dipanaskan dengan api kecil. Campuran tersebut kemudian direndam setidaknya selama dua minggu, kemudian disaring dan dimasukkan ke dalam toples. Minyak dapat digunakan untuk mengatasi iritasi kulit dan umumnya digunakan sebagai minyak pijat.

– Salep – Mirip dengan salep, salep lebih kental. Mereka digunakan secara topikal pada kulit dan sangat baik untuk iritasi kulit ringan dan luka bakar.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *