Pilihan Perawatan Linu Panggul – Yang Dapat Anda Lakukan untuk Mengobati Linu Panggul

Nyeri saraf skiatik dapat terjadi akibat trauma, mengangkat berat, atau mengejan. Nyeri akibat peradangan dan pembengkakan saraf skiatik dapat meluas dari dasar tulang belakang, ke bawah kaki dan kaki. Nyeri saraf sciatic biasanya dimulai di punggung bawah di mana saraf terhubung ke tulang belakang dan dapat menjalar ke kaki. Kadang-kadang rasa sakit di kaki dan kaki lebih kuat daripada rasa sakit di punggung bawah.

Beberapa pengobatan linu panggul adalah operasi dan terapi obat. Operasi berhasil hanya dalam 1 dari 100 kasus dan biasanya digunakan untuk pengobatan linu panggul sebagai upaya terakhir. Relaksan otot dan obat-obatan untuk rasa sakit terlalu sering membuat ketagihan dan bukan perawatan yang lebih disukai untuk nyeri saraf skiatik.

Pengobatan linu panggul yang lebih disukai adalah non-bedah dan tidak termasuk obat atau pelemas otot. Setelah timbulnya gejala nyeri saraf sciatic, perawatan nyeri saraf siatik menghentikan rasa sakit tirah baring biasanya direkomendasikan. Sesederhana kedengarannya, sisa area yang tepat akan mengurangi peradangan, dan disertai rasa sakit.

Banyak latihan nyeri punggung telah terbukti sangat efektif dalam memperkuat otot-otot punggung bawah. Salah satu latihan sakit punggung yang efektif dilakukan dengan berbaring telentang dengan lutut lurus sambil perlahan-lahan menggerakkan kaki dari pergelangan kaki ke atas dan ke bawah sepuluh kali untuk setiap kaki. Latihan sakit punggung lain yang efektif juga dilakukan dengan berbaring telentang. Lutut ditekuk, kaki harus meluncur maju dan mundur perlahan sepuluh kali untuk setiap kaki. Latihan nyeri punggung tidak boleh dicoba tanpa persetujuan dokter. Gerakan-gerakan latihan nyeri punggung yang menyebabkan rasa sakit harus segera dihentikan.

Tentu saja, pengobatan linu panggul terbaik adalah pencegahan. Aktivitas yang menyebabkan ketegangan abnormal pada punggung bawah harus dihindari sebisa mungkin. Hati-hati saat mengangkat, dan cobalah untuk tidak memelintir dan berbelok dengan cara yang canggung atau tajam. Selain itu, cobalah makan makanan yang kaya vitamin C yang mendukung penguatan jaringan ikat saraf siatik dan tulang belakang.

Jika Anda menderita segala bentuk sakit punggung, linu panggul atau herniasi dan sakit dan lelah dengan rasa sakit yang mengendalikan hidup Anda, maka Anda harus mengunjungi terapi pengobatan syaraf kejepit. Mereka adalah sumber daya yang paling lengkap dan tepercaya untuk penderita Back Pain, Sciatica, dan Herniated Disk. Anda dapat menemukan artikel, video, dan panduan gratis untuk membantu menyembuhkan sakit punggung Anda untuk selamanya tanpa obat-obatan atau operasi invasif.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *