Memberikan Sentuhan Pribadi pada Perabotan Rumah Anda

Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang jenis furnitur yang dimiliki seseorang di rumah mereka: hal itu lebih berbicara tentang kepribadian mereka daripada daya beli mereka. Hari-hari ini, pilihan dekorasi rumah dan furnitur telah berkembang dan berkembang jauh melampaui standar tradisional dan kaku pada pertengahan 50-an atau sebelumnya; orang-orang memiliki lebih banyak pengaturan eklektik di rumah mereka hari ini daripada yang mereka miliki saat itu. Ini membebaskan bagi banyak orang, karena nuansa rumah sangat dipengaruhi oleh furnitur, dan oleh karena itu mereka dapat memberikan tempat tinggal mereka getaran unik yang mereka inginkan, dan tidak harus memenuhi harapan orang lain (meskipun yang pasti masih terjadi untuk beberapa orang).

Mengetahui cara memilih furnitur dengan benar adalah seni tersendiri, dan memiliki mata yang baik serta mengetahui sedikit tentang industri,menurut Tim Jasa Desain Interior di Surakarta Jakarta keduanya merupakan prasyarat untuk menguasai seni itu. Di antara barang-barang paling menonjol yang dimiliki rata-rata orang di rumah mereka adalah meja ruang makan, rak buku, lemari dada, dan-mungkin yang paling penting-lemari pajangan. Memiliki lemari yang bagus untuk memajang semua harta benda Anda yang paling berharga (setidaknya yang muat di dalamnya), seperti piala dan barang pecah belah, atau bahkan lukisan atau memorabilia, benar-benar akan memberi rumah Anda sentuhan pribadi yang berteriak kepada para tamu dan pengunjung bahwa rumah Anda unik, tidak seperti yang lain.

Dengan lemari pajangan, gagasan umumnya adalah “semakin besar semakin baik”, namun Anda juga ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang berkualitas, dan bukan barang kelas dua. Bagaimanapun, perabot khusus ini mungkin akan menarik lebih banyak perhatian daripada jenis furnitur lainnya, jadi Anda benar-benar ingin memastikannya menarik bagi mata dan dibangun dengan kokoh (bagaimanapun juga, Anda mungkin mengemasnya penuh. barang!). Pertimbangkan suasana di rumah Anda sebelum memilih lemari Anda, dan pelajari warna dan pencahayaan dengan bijak. Anda ingin memiliki lemari yang menonjol, tetapi dengan cara yang baik-tidak seperti ibu jari yang sakit. Jika pencahayaan buruk di ruangan tempat Anda ingin meletakkannya, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan lemari pajangan dengan banyak kaca (untuk memungkinkan cahaya masuk sebanyak mungkin), atau memasang unit pencahayaan di dalamnya (beberapa dilengkapi dengan fitur ini dengan selera tinggi dan tersembunyi di dalam kabinet). Pastikan Anda memiliki cukup ruang di ruangan yang ditentukan untuk lemari, dan ukur semuanya dengan tepat sehingga Anda tidak akan memiliki perabot kolosal yang, dengan perbedaan kurang dari satu inci, tidak dapat dimasukkan ke dalam tempatnya. Anda menginginkannya.

Tentu saja, kayunya sendiri harus sangat kuat, karena potongan-potongan ini harus mampu menahan beban yang cukup berat (juga, risiko roboh bukan hanya robekan yang memar, tetapi berpotensi ribuan dolar dan / atau kenangan. dihancurkan). Gunakan klasik seperti kayu ceri atau ek untuk lemari pajangan Anda, yang sangat andal serta memiliki warna dan desain serat yang sangat menarik.

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *