Hari Pajak Menjadi Mudah

Jika Anda belum dalam posisi untuk memiliki CPA atau pemegang buku, maka Anda, seperti saya, dihadapkan pada tugas penting untuk memilah-milah dokumen Anda, menjumlahkan angka, dan menemukan formulir pajak yang tepat, sehingga Anda dapat menempatkan informasi di atasnya. Setelah itu, Anda kembali dan memeriksanya lagi dalam upaya untuk menurunkan beban pajak Anda atau mendapatkan pengembalian dana yang lebih besar.

Bagi Anda yang menantikan cek pengembalian pajak tahunan Anda, saya harus berbagi sedikit saran dari tahun-tahun saya sebagai penasihat keuangan berlisensi. Anda perlu mengubah pemikiran Anda.

Ketika Anda mendapatkan pengembalian dana dari pemerintah, itu berarti pemerintah telah menguasai dana yang ada di kantong Anda; bukan milik mereka! Lebih buruk lagi, bunga apa pun, tidak peduli seberapa rendah tarifnya, telah diperoleh dan diberikan kepada mereka, bukan kepada Anda! Jadi, mengapa tidak menyimpan uang Anda dan mendapatkan bunganya sendiri?

Sekarang setelah saya mendapatkan nasihat bijak itu dari dada saya, mari kembali ke masalah yang ada. . . membuat Anda berikutnya  hari pajak  jauh lebih mudah.

Seperti Anda, saya memiliki folder tempat saya menyimpan semua tanda terima. Setiap kali saya membeli sesuatu Jenis Penyusun Pajak yang berhubungan dengan bisnis, saya dengan setia meletakkannya di folder. Kemudian, pada akhir tahun, saya membuka folder dan memulai proses penyortiran dan penambahan.

Kertas dan kuitansi menutupi meja ruang makan; satu tumpukan untuk biaya hukum, satu lagi untuk perjalanan, dan satu lagi untuk persediaan. Tumpukan terus menumpuk dan kategori meningkat sampai saya tidak bisa melihat meja lagi.

Setelah selesai, saya mengambil setumpuk tanda terima restoran dan mencoba mengingat untuk apa sebenarnya jasa konsultan pajak itu. Apakah itu untuk perjalanan luar kota, hiburan, atau pertemuan bisnis dalam kota? Ya, itu membuat perbedaan bagi IRS.

Nah, seperti yang dikatakan Olive Oyl dalam film Popeye, “Tidak pernah lagi, saya katakan, tidak akan pernah lagi!” Mulai tahun ini, saya akan membuat segalanya jauh lebih mudah untuk hari pajak tahun depan. Anda juga bisa, dengan sedikit nasihat bermanfaat dari salah satu klien saya, Dr. Ron Mueller.

Buku Ron, Home Business Tax Savings , Made Easy (sekarang dalam Edisi ke-7) menyarankan bahwa ketika Anda kembali dari perjalanan bisnis atau rapat, ambil kwitansi Anda dan beri label di bagian belakang. Buat daftar semua konsultan pajak surabaya informasi terkait saat masih segar dalam pikiran Anda.

Saya mengambil nasihatnya tentang hal ini beberapa tahun yang lalu, dan saya senang saya melakukannya. Ini adalah bagaimana saya melakukannya. Pertama, saya mengeluarkan selembar label alamat. Kemudian saya membuka template saya untuk label, dan di template itu, saya menempatkan kata-kata berikut.

 

  • Tanggal
  • Jumlah
  • Tempat
  • Hubungan/judul
  • Tujuan

 

Dengan kwitansi hari ini dicetak di atas kertas yang selalu memudar seolah-olah dicetak dengan tinta tak terlihat, hanya dengan satu menit untuk mengisi label dan meletakkannya di belakang kwitansi Anda akan menghemat tidak hanya waktu tetapi juga ketegangan mata, pajak datang waktu.

Namun, saya masih menghadapi tumpukan tumpukan tanda terima yang disortir. Jadi, saya memakai topi berpikir saya dan membiarkan bagian organisasi dari lobus frontal saya lepas.

Apa yang saya dapatkan akan membuat pengajuan tahun depan jauh lebih mudah bagi saya dan Anda juga. Datang waktu pajak akan jauh lebih mudah jika Anda menghabiskan setengah jam atau lebih sekarang untuk mengatur penerimaan Anda, seperti yang telah saya lakukan.

Tarik keluar folder tanda terima yang sudah Anda mulai. Kami hanya berurusan dengan sekitar empat bulan penerimaan. Itu jauh lebih sedikit pekerjaan daripada mencoba melakukannya sepanjang tahun sekaligus. Oleh karena itu, melakukan tugas ini sekarang tidak akan tampak terlalu berlebihan.

Selanjutnya, ambil beberapa lembar kertas berwarna. Saya menggunakan dua warna berbeda. Satu warna digunakan untuk mewakili bagian utama, dan sub-bagian lainnya.

Misalnya, pengeluaran kantor dapat dipecah menjadi beberapa subbagian seperti makanan, perangkat lunak, dan perangkat keras.

Setelah saya mendapatkan semua tumpukan diurutkan dengan lembaran berwarna yang sesuai, saya menambahkan label tab lengket ke setiap tepi panjang lembaran berwarna. Di samping itu, saya menempatkan label dengan kategori konten yang tercantum di dalamnya. Agar lebih mudah dibaca dan ditemukan nanti saya tempelkan label pada graduasi, berurutan di sepanjang sisi panjang kertas berwarna.

Saya kira Anda bisa menggunakan folder akordeon sebagai gantinya, tetapi karena sepanjang tahun tanda terima cocok dengan baik di folder file, folder itu cukup besar untuk saya dan mungkin juga untuk Anda.

Saya sarankan Anda melihat formulir pajak Anda saat ini untuk bagian dan subbagian yang Anda isi. Gunakan ini sebagai label kategori untuk lembaran dan tab berwarna Anda. Itu akan memudahkan untuk mengetahui mana yang perlu Anda buat dan mana yang tidak.

Setelah pekerjaan persiapan ini selesai, yang harus Anda lakukan selama sisa tahun ini adalah meletakkan kwitansi Anda di bagian yang tepat. Kemudian, menjelang akhir tahun, waktu pajak akan menjadi tugas sederhana untuk menjumlahkan dan mengisi formulir pajak Anda.

Jika Anda menginginkan saran penghematan pajak yang lebih bermanfaat, saya sangat menyarankan Anda mengambil salinan buku Ron Mueller, Home Business Tax Savings, Made Easy Dia memperbaruinya setiap kali ada perubahan signifikan dalam undang-undang perpajakan, jadi Anda dapat yakin bahwa saran yang dia bagikan selalu terkini.

Beranda Bisnis Penghematan Pajak, Semakin Mudah! adalah satu-satunya panduan “bahasa Inggris biasa” untuk pemotongan pajak khusus yang disetujui untuk usaha kecil dan bisnis rumahan. Anda akan menyukai subtitle: “Semakin Anda Tahu, Semakin Sedikit Anda Berutang!”

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *