Clubhouse untuk Android masih beberapa bulan lagi

Aplikasi media sosial Clubhouse mengandalkan audio hanya untuk membuat koneksi pribadi. Pengguna Clubhouse mungkin tidak dapat melihat satu sama lain terlibat dalam percakapan, tetapi mereka pasti dapat mendengar apa yang dibicarakan grup mereka. Saat ini dalam berita teknologi terbaru, aplikasi hanya tersedia untuk pengguna iOS dan iPadOS melalui App Store. Kembali pada akhir Januari, Clubhouse mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa mereka akan segera mulai mengerjakan aplikasi Android-nya. Namun selama acara Townhall mingguan perusahaan pada hari Minggu, pendiri Clubhouse Paul Davison memberi kami kerangka waktu untuk kemunculan aplikasi Clubhouse versi Android.

Versi Android dari Clubhouse masih beberapa bulan lagi, kata pendiri Davison

Menurut TechCrunch , Davison mengatakan bahwa Clubhouse bekerja “sangat keras” untuk menghadirkan aplikasi ke Android, tetapi juga mencatat bahwa mungkin diperlukan “beberapa bulan” untuk mewujudkannya. Itu berarti kita bisa melihat Clubhouse untuk Android diluncurkan pada kuartal kedua atau awal kuartal ketiga. Mempertimbangkan bahwa sistem operasi seluler open source Google menguasai sekitar 85% pasar handset global, semakin awal Clubhouse menjalankan dan menjalankan aplikasi Android, semakin baik untuk Clubhouse. Perusahaan tersebut menyebutkan bahwa mereka baru saja mempekerjakan insinyur Android pertamanya.
Pengguna Android yang menginginkan aplikasi sosial hanya audio dapat beralih ke Twitter Spaces yang baru saja meluncurkan layanan Androidnya awal bulan ini. Untuk saat ini, pengguna Android hanya dapat berbicara dan bergabung dengan obrolan yang telah dibuat. Untuk saat ini, mereka tidak dapat membuat Space sendiri meskipun hal ini dapat berubah paling cepat bulan depan. Twitter mengatakan bahwa mereka berencana untuk membuka Spaces untuk masyarakat umum pada bulan April dengan memberikan keuntungan dibandingkan Clubhouse dalam hal Android.
Perubahan lain yang dibahas Davison pada hari Minggu adalah penghapusan persyaratan khusus undangan Clubhouse. Ini bisa dilakukan “dalam beberapa bulan mendatang,” kata pendiri aplikasi, karena ada “begitu banyak pembuat konten luar biasa yang belum ada di Clubhouse, yang memiliki pemirsa di tempat lain.” Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa “akan sangat penting bahwa kami terbuka untuk semua orang. Android akan menjadi sangat penting. Pelokalan jelas akan menjadi sangat penting.” Perubahan yang dibuat pada aplikasi dapat mencakup perubahan kecil pada umpan Aktivitas, memberi pengguna lebih banyak kontrol atas pemberitahuan push mereka, dan daftar yang akan terbuka saat aplikasi diluncurkan dengan daftar ruang yang dipersonalisasi yang disarankan oleh Clubhouse untuk dikunjungi pelanggan.
Sementara itu, aktor jahat memanfaatkan popularitas Clubhouse dan status khusus iOS dengan menipu pengguna Android agar memuat aplikasi jahat mereka ke ponsel mereka. Ini memungkinkan orang-orang jahat ini menyebarkan malware BlackRock yang dapat mencuri informasi login pengguna untuk lebih dari 450 layanan online termasuk Twitter, Facebook, dan Amazon. Mudah untuk ditipu jika Anda mencari Clubhouse versi Android. Creep menggunakan ikon yang sedikit berbeda dari yang digunakan pada aplikasi iOS resmi mencoba menghasilkan uang dari mereka yang tidak terlalu akrab dengan aplikasi tersebut.
Selama Townhall hari Minggu, Davison memperingatkan semua orang untuk tidak memasang aplikasi Clubhouse palsu di Android dengan mengatakan bahwa “itu bisa berbahaya.” Dia menambahkan bahwa “Ini jelas bukan Clubhouse yang sebenarnya. Sama halnya dengan PC. Tidak ada aplikasi PC untuk Clubhouse.” Versi desktop Clubhouse tidak termasuk dalam daftar tugas perusahaan menurut pendiri perusahaan.
Juga diumumkan Minggu lalu adalah rencana yang memungkinkan pembuat konten untuk memonetisasi acara mereka melalui langganan, pembayaran langsung, sponsor merek, dan acara berbayar. Pembuat juga akan diberikan alat untuk melacak keanggotaan, pendengar, dan data lainnya, tetapi belum jelas kapan semua alat ini akan tersedia.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *