Apakah Anda Memiliki Pengacara Bisnis yang Kompeten?

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan sebagai pemilik bisnis adalah menyewa pengacara yang berspesialisasi dalam hukum bisnis. Seorang pengacara yang memahami dan akrab dengan pentingnya struktur perusahaan dan memperoleh izin dan lisensi akan terbukti menjadi salah satu keputusan bisnis paling membantu yang pernah Anda buat.

Menemukan pengacara bisnis yang baik mungkin lebih sulit daripada kedengarannya. Meskipun dimungkinkan hukum bisnis terungkap untuk membuka buku telepon dan memilih litigasi perusahaan atau pengacara bisnis pertama yang Anda temui, seringkali itu bukanlah pilihan terbaik. Pengacara bisnis yang tepat untuk perusahaan Anda kemungkinan besar akan datang dari layanan rujukan atau informasi yang ditawarkan oleh asosiasi pengacara setempat. Organisasi-organisasi ini mengkhususkan diri dalam menyediakan bisnis dengan pengacara perusahaan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Biasanya, asosiasi pengacara akan mengatur konsultasi awal gratis dengan pengacara atau memberi Anda rujukan gratis ke pengacara bisnis yang berspesialisasi dalam bidang bisnis khusus Anda dan lebih siap untuk menangani kebutuhan Anda.

Meneliti pengacara korporat di Internet adalah metode lain untuk menemukan pengacara bisnis yang tepat, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk meneliti setiap firma. Seperti menelusuri buku telepon, ada banyak pengacara yang melabeli diri mereka sebagai “pengacara bisnis” atau “pengacara perusahaan”, tetapi mereka mungkin tidak memiliki kualifikasi, pengetahuan, dan pengalaman khusus yang Anda cari. Pastikan pengacara bisnis yang Anda Law Firm Jakarta hubungi memiliki pengalaman dunia nyata dengan masalah bisnis hukum yang serupa dengan Anda.

Anda juga dapat menemukan situs web rujukan pengacara bisnis, yang terkadang menawarkan rujukan gratis ke pengacara perusahaan di wilayah Anda. Cukup masukkan istilah penelusuran seperti “pengacara bisnis”, “memulai korporasi” atau “litigator perusahaan” dan layanan rujukan akan mencantumkan yang paling cocok untuk Anda. Mungkin perlu beberapa waktu untuk menerima hasilnya, tetapi setelah Anda menemukan pengacara bisnis yang tampaknya tepat untuk Anda, Anda dapat mengatur konsultasi. Pastikan untuk memeriksa dengan kamar dagang lokal Anda dan / atau Better Business Bureau sebelum pertemuan tatap muka Anda. Cari tahu apakah pengacara bisnis memiliki keluhan terhadap mereka.

Selama konsultasi, Anda dapat mengajukan pertanyaan yang lebih mendalam dan spesifik untuk memastikan pengacara bisnis memiliki pengalaman dan kualifikasi yang tepat untuk dipertahankan bagi perusahaan Anda. Cari tahu dengan tepat apa spesialisasi pengacara itu dan apakah itu bidang di mana Anda membutuhkan bantuan hukum.

Yang terpenting, ukur rasa nyaman Anda dengan pengacara bisnis. Bagaimanapun, Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan pengacara dan mereka akan mengetahui rahasia cara kerja perusahaan Anda. Anda harus bisa mempercayai mereka dan akrab secara pribadi. Memiliki pengacara bisnis yang Anda percaya akan membantu menavigasi perusahaan Anda melalui jalur hukum yang sulit dan membantu Anda mendapatkan hasil yang paling bermanfaat bagi bisnis Anda.

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *